Rabu, 09 Maret 2016

Ubah Kamera Pas-pasan Kamu Jadi Canggih dengan Aplikasi Ini



Kamera sudah menjadi hal yang wajar untuk dibekalkan pada sebuah smartphone. Kini sudah banyak smartphone yang dibekali dengan kamera mumpuni hampir sekelas DSLR, namun tak jarang masih ada smartphone dengan kamera pas-pasan. Jika kamu memiliki Android yang dibekali kamera pas-pasan, berikut tips untuk ubah kamera pas-pasan kamu jadi canggih.

Salah satu aplikasi kamera Android favorit untuk mengubah kamera pas-pasan menjadi canggih adalah Goggles. Dengan menggunakan Goggles, kamera Android kamu akan memiliki fitur-fitur canggih yang tidak dibekalkan oleh para vendor smartphone. Sebelum mengetahui kecanggihan yang dibawanya, silakan download aplikasi Goggles terlebih dahulu.

Dengan ukuran hanya 2.7 MB, aplikasi kamera Android ini akan memberikan kamu fitur-fitur yang menarik. Untuk mendapatkan fitur-fitur ini, biasanya harus menginstal banyak aplikasi di Android kamu, tapi tidak dengan Goggles. Cukup satu aplikasi kamera Android untuk membuat Android kamu canggih. Cara Mengatasi Android Restart Sendiri

Selengkapnya bisa kamu baca di Jalan Tikus Dot com

Ubah Kamera Pas-pasan Kamu Jadi Canggih dengan Aplikasi Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar