Selasa, 25 Oktober 2016

cara mudah untuk mengganti layar chat line

 tentu di sini semuanya telah tau LINE semuanya kan?
yup! LINE itu satu di dari Chat messenger gratis banyak feature keren yang hits di Tanah air, terdapat sih BBM, Whatsapp, KakaoTalk, Wechat, serta lain-lain deh namun tak tahu mengapa ya user LINE tetep banyak serta tidak sering yang geser ke lain hati.

Rupanya rupanya LINE unggul bikinan sisi penampilan serta kekhasan fiturnys yakni terdapat Sticker, Theme, Games, serta ada banyak aplikasi yang lain yang dipromosiin serupa LINE. Nah telah tidak cuma itu saja tau dong Sticker LINE yang unyu-unyu itu tidak cuma itu saja berbayar apa apabila inginkan gratisannya harus pakai VPN.

Namun apa apabila buat Topik LINE berbayar yang kalian sukai sih tidak butuh pakai repot semuanya, terdapat sih ada banyak langkah namun apa apabila berdasarkan selanjutnya saya yang ini yang paling sederhana, gampang, praktis, mudah, no root, tak pakai repot, tidak pakai bayar, gratiiisss
berikut ini adalah cara mengganti layar chat line :
cara untuk mengganti layar chat line
langkah ganti monitor chat line

1. Unduh dahulu Topiknya berikut ini ini linknya. Downloadnya bikinan Android semasing yaa jangan pernah mempunyai tetangga, Ayoo diambil dipiliih...
2. Telah unduh topik gratis official (Cony, Brown, White, Black) bikinan LINE nya belum? jika belum unduh dahulu ya, tentukan saja salah satunya

3. Extract file zip Topik yang tadi kita unduh. Selanjutnya extract mencari file topik yang di-download di File explorer kalian. Click lama ditahan, jika telah keluar sinyal centang tentukan More Extract to OK
cara ubah latar bagian belakang chat line
4. Unduh Theme changernya di playstore, yang contoh gini nih penampakan logonya. Apa apabila inginkan selekasnya unduh ke playstore tanpa ada terdapat ada mencari click di sini ya!
LINE THEME CHANGER
4. Buka Aplikasi THEME CHANGER

5. Click tombol ADD THEME (click sinyal panah + di sudut kanan atas penampilan theme changer, terkecuali gambar pensil selanjutnya ubah koleksi theme.)

6. Tentukan file *themefile* yang telah di unduh di folder tidak cuma itu saja directory yang kalian tentukan tidak cuma itu saja waktu extract file tadi. (themefile. 7/themefile. 8)

7. Sesudah diklik file. themefile dengan cara automatis Theme Changer menyuguhkan theme yang agan unduh tadi tidak cuma itu saja daftar koleksi themenya.

7. Selanjutnya menggunakan topiknya. Click tidak cuma itu saja judul/nama theme di daftar koleksi themenya THEME CHANGER tadi ada banyak saat sebelumnya click APPLY. Jadi bakal keluar jendela contoh berikut ini ini. Tentukan topik Official LINE yang bakal kalian ganti. Misalnya saya tetapkan Cony.

8. Sesudah men-Klik theme yang diambil kalian bakal automatis masuk ke Line, tetapi topik kalian belum beralih, Jangan pernah bingung, kalian bukannya tidak berhasil di sini tetapi rupanya contoh itu selanjutnya lanjut ke step tidak cuma itu saja.

9. Matikan Koneksi internet tidak cuma itu saja android kalian

10. Apply topik Cony, apa jika terdapat banyak waktu beberapa waktu lalu kalian rupanya menggunakan topik Cony apply dahulu topik original ada banyak saat sebelumnya tentukan kembali topik Cony.

11. Sukses! Topik yang kalian sukai sukses diaplikasikan di Android kalian!
Gampang kan? Tanpa ada terdapat ada root, tanpa ada terdapat ada repot, tanpa ada terdapat ada pusing pala barbie, serta tentunya gratis!
Selamat coba!

cara mudah untuk mengganti layar chat line Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Seputar Seru

0 komentar:

Posting Komentar