Rabu, 19 Juli 2017

cara menonaktifkan whatsapp dengan sementara

Aplikasi whatsapp merupakan aplikasi yang banyak digunakan dikalangan remaja, selain tidak banyak iklan aplikasi ini juga sangat mudah untuk melakukan chatting. Tetapi jika ada orang asing yang terus menerus melakukan spam chatt pasti kamu merasa tergangggu bukan? pesan itu diterima dengan nada yang sangat mengganggu, walaupun Hp sudah di silent tetapi tetap saja notifikasi di smartphone masih mengganggu. Orang yang melakukan spam chatt itu biasanya melakukan gombalan gombalan basi yang berusaha untuk merayu.
Bagaimana jika mantan atau pacar kamu akan terus menerus melakukannya dan kamu tidak membalasnya sehingga membuat pacar kamu selingkuh dengan orang lain. Tenang saja kamu tidak usah khawatir karena disini kamu akan tau cara menyadap WA orang lain.
Jadi kamu gak usah khawatir akan hal ini, karena kamu bisa menonaktifkannya dengan sementara, bahkan caranyapun sangat mudah tanpa perlu menginstal aplikasi kamu sudah bisa mennonaktifkannya, Menonaktifkan akun whatsapp ini bertujuan agar kamu tidak bisa menerima chat dari siapapun.

Cara menonaktifkan whatsapp di Android sangat berbeda dengan iPhone, Menonaktifkan akun whatsapp di Android cukup dengan mematikan paksa aplikasi whatsapp tetapi menonaktifkan di iPhone bisa dibilangtidak mudah karena kita harus menghapus terlebih dahulu aplikasi whatsapp yang menempel pada iPhone. Jika kamu masih belum paham bagaimana cara menonaktifkan whatsapp di Android dan iPhone? yukkk simak berikut ini caranya.


Cara Menonaktifkan Akun Whatsapp dengan Sementara di Android.

Buka smartphone dan cari aplikasi whatsapp
lalu tahan sampai homescren terbuka jika sudah, bawa ke APP Info atau info aplikasi
Selanjutnya klik tombol Force Stop atau Paksa berhenti..
Nah, Selesai dehh kini aplikasi whatsapp sudah tidak bisa lagi dijalnkan atau sudah berhenti dengan sementara. Jika kkamu membukanya lagi otomatis whatsapp akan aktiif kembali.

Ada pula cara lain untuk menonaktikan whatsapp.

Cara selanjutnya ini snagat berbeda dengan cara yang sudah saya jelaskan sebelumnya, tetapi tujuannya sama saja  sama sama ngin menonakkttifkan akun whatsapp. Beerikut caranya.

Pilih menu settings pada smartphone kamu.
Cari dan pilih App Manager atau Manajer Aplikasi pada menu pengaturan tadi.
Secara otomatis aplikasi yang terinstal di smartphone kamu akan ditampilkan, lalu scroll ke bawah dan pilih aplikasi whatsapp,
Selanjutnya kamu klik tombol Force Stop atau paksa berhentii.
Nah, sekarang aplikasi whatsapp kamu sudah berhenti.

Cara menonaktifkan watsapp di iPhone denagn sementara.

Bagi kamuu pengguna iPhone, kamu bisa menonaktifkan akun whatsapp dengan menghapus aplikasi whatsapp pada iPhone kamu,,
Buka menu settings.
Pilih account lalu delete my acount.
Selanjutnya ketik nomor p yan kamu gunakan di whatsapp mebggunakan +62 dan klik Delete My Acount.

Kamu tidak usah khawatir karena akun whatsapp kamu tidak akan terhapus secara permanen, jika suatu saat kamu ingin membukanya kamu masukan saja nomor Hp yang sebelumnay digunakan dan pesan yang terhapus juga secara otomatis akan kembali.

Okke, itulah cara mudah untuk menonaktifkan akun whatsapp di anroid dan di iPhone. Selamat Mencoba!

cara menonaktifkan whatsapp dengan sementara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

6 komentar:

  1. buat aku whatsapp adalah segalanya min , tanpa whatsapp aku tidak bisa beri kabar pacar aku yang sangat aku sayangi ..

    BalasHapus
  2. wahhh...ilmu baru,, thanks info artikel untuk whatsapp nya

    BalasHapus
  3. terimakasih infonya bermanfaat...

    BalasHapus
  4. wahh,,, bisa ngerjain gebetan nihh

    BalasHapus
  5. bermanfaat sekali artikelnya,, bisa dicoba nih...

    BalasHapus