Jumat, 07 Oktober 2016

cara restart hp android tanpa tombol power

 Misal yang kita ketahui yang menjelaskan semuanya ponsel canggih Android tentu disempurnakan oleh tombol power. Tombol itu mempunyai sangat banyak manfaat salah satunya merupakan kepada mematikan serta menghidupkan ponsel canggih, aktifkan serta pula menguncinya.

Tidak cuma itu saja pula tetap terdapat ada banyak manfaat yang lain misal merestart, aktifkan airplane model, silent model, hingga oleh mengambil screenshot monitor oleh gabungan tombol power kepada ada banyak type ponsel canggih spesifik. Sebab kerap dipakai, lumrah jika tombol power ponsel canggih alami rusaknya. Walau demikian tentu kalian kesusahan waktu memakai ponsel canggih saat tombol power rusak.
Image result for cara restart android tanpa tombol power
Mungkin saja kalian tetap dapat memakai tombol volume maupun tombol home kepada aktifkan ponsel canggih oleh prasyarat telah disetting terlebih dulu. Tetapi bagaimana apa bila kalian menginginkan restart atau reboot ponsel canggih waktu tombol powernya rusak? Begitu susah bukan? Ya, sepertinya apa bila kalian belum tahu langkahnya terdengar susah. cara-restart-android-tanpa-tombol-power
cara restart android tanpa tombol power
Walau demikian apa bila kalian telah tahu tricknya tentu tak bakal katakan demikian. Terdapat satu langkah yang dapat kalian kerjakan supaya dapat restart atau reboot ponsel canggih Android tanpa ada butuh memakai tombol power. Ya, kita cuma butuh pertolongan aplikasi spesial yang dapat didownload di Play Store dengan cara gratis.


Ya, "Quick Reboot" merupakan nama aplikasinya. Oleh memakai aplikasi terebut, kalian dapat restart ponsel canggih Android oleh gampang tanpa ada memakai power button. Terkecuali bisa dipakai kepada restart, aplikasi itu pula miliki sangat banyak manfaat berawal besutan mengunci monitor hingga oleh masuk ke recovery model.

Dasarnya aplikasi Quick Reboot ini di buat spesial kepada menukar tombol power di ponsel canggih Android yang sudah rusak. Oke, segera saja berikut tutorial bagaimana caranya memakai aplikasi Quick Reboot kepada merestart HP Android oleh gampang tanpa ada tombol power.

Pertama-tama pastinya unduh dahulu aplikasi Quick Reboot di Play Store
Sesudah usai unduh, install aplikasi tersebut di ponsel canggih Android anda
Berikanlah akses root lewat Superuser atau SuperSU
Buka atau lakukan aplikasi Quick Reboot
Tentukan restart kepada reboot tanpa ada tombol power
Tunggulah ada banyak waktu hingga ponsel canggih Android restart oleh sendirinya

Bagaimana, begitu gampang bukan? Kepada dapat memakai aplikasi Quick Reboot ini terdapat prasyarat yang perlu dipenuhi, yaitu ponsel canggih Android yang kalian pakai mesti telah dalam kondisi root. Apa bila belum, silakan root dahulu memakai pertolongan aplikasi Kingo Root atau semacamnya. Kalian dapat mencari tutorial bagaimana caranya root HP Android di Google

cara restart hp android tanpa tombol power Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: